Cerita Lucu - Terdampar Di Pulau Terpencil

Cerita Lucu - Jono bekerja sebagai awak kapal di sebuah kapal cargo. Suatu ketika kapalnya diterjang badai besar dan tenggelam di laut.  Ketika siuman, dia mendapati dirinya berada di sebuah pulau kecil yg terpencil, sendirian. Tidak ada teman wanita sama sekali selama dua bulan, ia tak mampu menahan hasrat seks-nya yang membara.
Ketika memutari pulau, dia melihat seekor rusa, maka dikejarlah rusa itu untuk melampiaskan hasrat seksnya yg selama ini terpendam. Namun setelah 3 hari mengejar, ternyata rusa ini terlalu gesit larinya, sehingga Jono dengan napas tersengal-sengal menyerah juga.

Pucuk dicinta ulam tiba, suatu hari ada sebuah perahu sekoci terdampar di pulau itu. Isinya seorang gadis cantik yg seksi dengan pakaian yg basah sehingga memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya. Rupanya gadis itu pingsan karena sudah berhari-hari terapung di lautan.

Lalu Jono menolong dan mengobati gadis itu, dan akhirnya dia siuman dan tersenyum pada Jono, "Terima kasih telah menolongku, kalau tidak pasti aku sudah mati." Lalu lanjutnya, "Sebagai tanda terima kasihku, apapun yang kau mau akan kuberikan bagimu."

Jono terkejut, kemudian tersenyum dan menjawab, "Wah, kebetulan sekali. Maukah kau bantu aku menangkap rusa itu? Penasaran banget aku, dari kemaren ngejar, nggak dapet-dapet, tuh."